Final Liga Champions 2018 Terburuk Bagi Salah

Mohamed Salah mengakuui bahwa FInal Liga Champions 2018 ini adalah pertandingan terburuk bagi Salah selama berada dalam lapangan hijau. ​Pada final ​Champions League 2017/18 yang mempertemukan ​Liverpool dan ​Real Madrid (1-3), pastinya kita masih mengingat salah satu momen kontroversial kala Sergio Ramos membuat pemain anyar The Reds, Mohamed Salah, harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Tepatnya pada menit-31, Salah sudah harus diganti dengan Adam Lallana karena mengalami cedera bahu setelah Ramos terlihat mengunci lengan pemain asal Mesir tersebut sampai terjatuh.

Salah pun mengakui ketika dia harus keluar dari laga final Champions League 2018 adalah momen terburuk sepanjang kariernya. Hal itu juga dipicu karena dirinya khawatir harus absen membela timnas Mesir pada gelaran Piala Dunia 2018 Rusia.

“Meninggalkan lapangan saat itu (pada laga final Champions League) adalah momen terburuk dalam sepanjang karier saya. Karena pada saat itu, saya mulai berpikir bahwa saya tidak akan bisa memperkuat Mesir di Piala Dunia, itu menghancurkan,” ujar mantan pemain Chelsea tersebut dikutip dari ​Four Four Two.

Untungnya, cedera bahu yang dialami pemain yang berusia 25 tahun tersebut tidak begitu buruk. Karena pemain yang bernomor punggung 11 ini berhasil masuk ke dalam skuat asuhan Hector Cuper untuk bisa memperkuat Mesir di ​Piala Dunia 2018 Rusia.